• icon(0729) 7081112
  • iconoffice@stkipmpringsewu-lpg.ac.id
  • iconJln. KH. Ahmad Dahlan No. 112 Pringsewu

Mahasiswa Prodi Pend. Matematika FKIP UMPRI kembali berprestasi untuk UMPRI

Blog Details

Gorontalo - Mahasiswa program studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Muhammadiyah Pringsewu Lampung, yang di wakili oleh ananda Imam Nurohim, ananda Zulfa Taufiqoh dan Ananda Sigit Waluyo yang berhasil menyabet dua penghargaan  sekaligus dalam ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) yang di selenggarakan oleh IKAHIMATIKA INDONESIA di Universitas Negeri Gorontalo. 11-03-20

Dalam ajang Lomba ini  Universitas Muhamnadiyah Pringsewu yang di wakili oleh Program Studi Pendidikan Matematika merupakan satu satunya perwakilan Universitas dari Provinsi Lampung yang berhasil masuk ke dalam babak presentasi dan bersaing dengan 18 Tim dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia.

Tim menyampikan presentasi karya tulis Ilmiah nya dengan Judul "LT GAME 20 SEBAGAI MEDIA INTERAKTIF PADA MATERI LIMIT TRIGONOMETRI" dalam proses penggarapan karya tulis ilmiah ini di bimbing langsung oleh dosen matematika Binti Anisaul Khasanah, M.Pd.

Ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa di tingkat nasional yang sangat di banggakan, "Juara apapun dalam sebuah event, itu artinya HEBAT" ujar Wakil Rektor 1 Dr. Tri Yuni Hendrowati, M.Pd.

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar