• icon(0729) 7081112
  • iconoffice@stkipmpringsewu-lpg.ac.id
  • iconJln. KH. Ahmad Dahlan No. 112 Pringsewu

UMPRI peduli COVID 19, dengan menyerahkan bantuan APD ( Alat Pelindung Diri ) ke RSUD Kab. Pringsewu.

Blog Details

UMPRI peduli COVID 19, dengan menyerahkan bantuan APD ( Alat Pelindung Diri ) ke RSUD Kab. Pringsewu. 


Pringsewu - UMPRI peduli COVID 19, dengan menyerahkan bantuan APD ( Alat Pelindung Diri ) ke RSUD Kab. Pringsewu ( 6/4/20)


Dengan dipimpin langsung oleh Rektor UMPRI Drs.H.Wanawir AM.MM.M.Pd membentuk Tim Relawan Mandiri COVID 19 Universitas Muhammadiyah Pringsewu dengan Koordinator Ns.Fitra Pringgayuda M.Kep, memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) berupa Masker Medis, Sarung Tangan Medis, Hand Sanitizer,  dan Pakaian Pelindung medis dan diterima dengan baik oleh Bp. dr. Teddy Sp.PD Direktur RSUD kab. Pringsewu.


Turut Hadir dalam acara tersebut ibu Elmi Nuryati M.Epid (Dekan F. Kes), Bp. Fatoni SE. MM (Wakil Rektor 3), Ibu Mufida S.ST dan ibu Ns. Dayana.S.Kep Dosen Fakultas Kesehatan UMPRI dan anggota TIM Relawan Mandiri COVID 19 Bp. Eko Suncaka M.M. 


Dalam sambutannya usai ditemui Tim media Rektor UMPRI menyampaikan bahwa UMPRI merupakan Lembaga Perguruan Tinggi yang ada di Kab. Pringsewu ikut merasakan betapa perkembangan COVID 19 ini sangat menghawatirkan oleh karena itu kami dari Keluarga Besar UMPRI sedikit ingin berbagi bantuan untuk para medis karena merupakan pejuang pemberantasan COVID 19 berupa APD (alat pelindung diri), dan harapannya APD tersebut bisa bermanfaat bagi Tim Medis RSUD Kab. Pringsewu yang merupakan Garda Terdepan dalam pencegahan Virus COVID 19. 


Program UMPRI peduli COVID 19 selain menyerahkan bantuan APD ke RSUD Kab. Pringsewu juga bersama TIM Relawan Mandiri COVID 19 melakukan penyemprotan cairan Desinfektan ke rumah - rumah warga dengan Radius 1000M dari Universitas Muhammadiyah Pringsewu guna pencegahan penyebaran virus COVID 19. 

(HUMAS UMPRI) 

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar